PRAKERIN SMK BISA

 

      Mendengar istilah PKL tidak asing lagi di dunia teknik khususnya di Sekolah Menengah Kejuruan. PKL (Praktek Kerja Lapang), sering juga di sebut PRAKERIN (Praktek Kerja Industri), adalah salah  satu syarat yang wajib oleh setiap kompetensi di sekolah kejuruan guna untuk memberi pengalaman,  inovasi, serta berbagai macam ilmu agar nantinya pada saat nanti di dunia kerja sudah memiliki wawasan, untuk itu Praktek Kerja Industri sangat berpengaruh untuk membentuk karakter dan skil siswa Sekolah Menengah Kejuruan.
     Namun kebanyakan siswa masih bingung dimana sih tempat yang cocok untuk jurusannya, karena ada berbagai macam  masalah yang sering dihadapi khusunya pada saat menentukan tempat praktek kerja industri, baik itu system kerja di perusahaan tersebut, kapasitas penuh sehingga tidak ada ruang lagi, ataupun permasalahan lain yang menjadi pertimbangan, 
    Nah adik - adik tidak perlu bimbang atau bingung, karena kini ada tempat PRAKERIN di Daerah Istimewa Yogyakarta dimana para peserta prakerin diberikan banyak wawasan, ilmu serta motivasi yang dapat menjadi acuan masa depan kita yaitu dIGImedia, salah satu tempat PRAKERIN tepatnya di JL. Palagan, Tentara Pelajar, Donoharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.
     Disini adik - adik akan diberikan motivasi, ilmu serta bimbingan yang sangat luas tentang dunia kerja. disini juga banyak teman - teman yang asyik untuk bercanda gurau, penuh solidaritas di saat waktu luang. fasilitas dIGImdia juga sangat memadai untuk kebutuhan sehari - hari.
     Jadi tunggu apalagi, daripada memikirkan kesana kemari tidak ada jawaban dan titik temu yang jelas, ayok..! daftarkan diri adik- adik segera.

#digimedia
#digimediajogja
#tempatpkldigimedia
#tempatpklmultimedia
#tempatpklanimasi
#tempatpkltkj
#tempatpklrpl
#siswasmkbisa

Comments

Siswa praktek kerja industri mengharumkan SMKN 1 Kawunganten

SISWA PRAKTEK KERJA INDUSTRI MENGHARUMKAN NAMA BAIK SMKN 1 KAWUNGANTEN

Pertanyaan Dan Jawaban Untuk Interview Kerja Di Kapal Pesiar Atau Hotel Internasional

Karya Siswa Duta Persada Berlatih Untuk LSK