dIGImedia Memeriahkan HUT RI 73


     Hari ulang tahun Republik Indonesia menjadi awal daripada membangun semangat akan meraih cita - cita karena dengan hari itu kita bisa melihat  bagaimana semangat juang dan sikap pantang menyerah para pahlawan dalam mengorbankan dirinya demi bangsa indonesia. Untuk itu sudah sepatutnya kita mencontoh semangat mereka saat ini dengan belajar demi masa depan bangsa Indonesia.
     Bentuk daripada hari ulang tahun republik Indonesia adalah kita bisa melihat antusias dan bentuk partisipasi masyarakat untuk memeriahkan  17 Agustus, berbagai lomba dan kompetisi di adakan untuk meramaikannya, salah  satunya tempat praktek kerja industri di Yogyakarta, yaitu dIGImedia Jogja.



     Berbagai lomba di adakan untuk memeriahkan HUT RI KE- 73 keseruan, keakraban, kekompakan, dan canda tawa semakin menghiasi hari tersebut. Anak - anak yang sedang memikul beban praktek kerja industri atas kompetensi yang di adakan di sekolah tentunya sangat banyak suka dan duka salah satunya adalah jauh dari orang tua, namun untuk menghapus daripada rasa tersebut, anak - anak mengadakan lomba dan menjadi suatu bentuk keceriaan untuk ikut serta memeriahkan hari ulang tahun republik Indonesia yang ke- 73 tersebut.




Comments

Siswa praktek kerja industri mengharumkan SMKN 1 Kawunganten

SISWA PRAKTEK KERJA INDUSTRI MENGHARUMKAN NAMA BAIK SMKN 1 KAWUNGANTEN

Pertanyaan Dan Jawaban Untuk Interview Kerja Di Kapal Pesiar Atau Hotel Internasional

Karya Siswa Duta Persada Berlatih Untuk LSK