Karyasiswa Duta Persada

    Siswa Duta Persada Yogyakarta dari Cilacap ini mengadakan les bahasa Inggris dalam rangka untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan dari luar yang nantinya siap untuk bekerja di kapal pesiar maupun hotel Internasional.
    Les yang diikuti kurang lebih 70 siswa ini diikuti oleh perwakilan sekolah dari seluruh kabupaten Cilacap yang didalamnya sudah melaksanakan tahap seleksi dan terdaftar sebagai karyasiswa Duta Persada Yogyakarta.   Les pertama ini diselenggarakan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Kawunganten.
    Selain bertujuan untuk mempersiapkan diri masing-masing, les pertama ini juga sebagai momen penting dimana seluruh siswa dapat berkumpul dan berkenalan satu sama lain untuk menambah keakraban dan memperkuat tali silahturahmi.
    Les ini dipimpin langsung oleh pembimbing perwakilan dari Duta Persada Yogyakarta. Sedikitnya ada tiga pembimbing yang siap untuk  mengajar dan mendampingi karyasiswa Duta Persada sampai sukses kedepannya.
    Pembimbing hanya memberikan amunisi dan kalian yang akan menembaknya, "kata Hasto Rahtomo" selaku pembimbing. Disamping les itu juga diberikan motivasi untuk memberikan semangat para siswa Duta Persada.

Comments

Siswa praktek kerja industri mengharumkan SMKN 1 Kawunganten

SISWA PRAKTEK KERJA INDUSTRI MENGHARUMKAN NAMA BAIK SMKN 1 KAWUNGANTEN

Pertanyaan Dan Jawaban Untuk Interview Kerja Di Kapal Pesiar Atau Hotel Internasional

Karya Siswa Duta Persada Berlatih Untuk LSK